RRQ Hoshi Resmi Rekrut Vren Menjadi Juru Taktik | MLBB | gamerklik.id

GAMERKLIK.ID – Belum lama ini, salah satu tim esports terbesar di Indonesia RRQ Hoshi Resmi Rekrut Vren   di bursa transfer musim ini. RRQ Hoshi yang baru saya mendatangkan pelatih anyar bernama Vren dalam scene Mobile Legends: Bang Bang.

Rumor yang beredar dalam beberapa waktu yang lalu akhirnya telah terungkap dan terbukti. RRQ Hoshi dalam beberapa hari kemarin telah mengumumkan secara resmi roster yang akan bersaing di scene kompetitif lokal kasta tertinggi, yakni Mobile Legends: Bang Bang Professional League Season 13 atau MPL ID S13.

Pengumuman tersebut dilakukan dengan cara yang cukup menarik, dimana pihak manajemen dari RRQ Hoshi telah menjalin kerjasama dengan sejumlah Influencer untuk ikut tampil dalam Live Streaming di waktu yang berbeda-beda. 

Setelah melakukan pengumuman secara bertahap untuk para pemainnya, di akhir video roster RRQ Hoshi untuk MPL ID S13 terdapat satu kejutan yang membuat para penggemarnya terkesima. DImana, Vren yang merupakan rekrutan anyar ditampilkan di akhir video.

Dimana, saat pengumuman roster yang telah memperkenalkan pemain anyar seperti BunnyQT, Brusko, dan Irrad, ternyata masih ada rekrutan anyar untuk mendampingi Coach Zaya sebagai pelatih di divisi MLBB. 

Coach Zaya sendiri masih tergolong baru untuk tim RRQ, mengingat ia baru bergabung bersama RRQ Hoshi sejak musim lalu. Tetapi, untuk Head Coach kali ini telah diberikan kepada sosok yang mampu membantu AP Bren meraih gelar juara Scene MLBB tingkat dunia, yakni MLBB World Championship Season 5 dna MPL Philipin Season 12, yakni Vrendon “Vren” Pesebre.

Dengan kehadiran sosok pelatih yang mampu meraih gelar juara tingkat lokal dan dunia di waktu bersamaan, tentu harapan yang sangat besar terpancar dari Kingdom (fans RRQ Hoshi) bahwa sosok Vren inilah yang merupakan otak dari performa impresif AP BREN di M5.

Kejutan 

Banyak yang menduga bahwa RRQ Hoshi hanya akan merekrut pemain anyar saja, tetapi terdapat kejutan yang membuat dunia MLBB terkesima dengan munculnya Vren dalam video singkat yang diunggah RRQ Hoshi. Bahkan, tak sedikit Kingdom yang merasa puas akan kedatangan seorang Vren ini.

Baca Juga : Resmi! Tazz Hengkang dari Evos Esports!

Menariknya, Vren ini ternyata bukan pertama kalinya memimpin tim esports Indonesia. Dimana, saat MPL ID Season 10 yang lalu, Vren sempat melatih salah satu tim besar, yakni Bigetron Alpha atau BTR.

Berdasarkan informasi yang sudah banyak beredar, Vren merupakan sosok pelatih yang sangat handal dalam menangani masalah ingame dan sempat banjir pujian oleh Ducky berkat kecerdasannya dalam mengatur strategi dan melakukan drafting.

Performa impresif yang ditunjukkan AP BREN musim lalu hampir secara keseluruhan merupakan hasil karya dari seorang Vren, sedangkan Ducky merupakan pelatih Outgame yang mengontrol emosi para pemain ketika game berhenti.

RRQ Hoshi Resmi Rekrut Vren Menjadi Juru Taktik

Vren telah resmi menjadi Pelatih baru RRQ Hoshi yang akan ikut meramaikan skena kompetisi MLBB di Tanah Air. Disamping itu, Vren juga ingin membuktikan bahwa kegagalan yang pernah ia terima di Season 10 bukan menjadi penghalang baginya untuk mewujudkan ambisinya meraih gelar juara di Indonesia.

Sekedar informasi, Vren telah dikenalkan sebagai pelatih anyar RRQ Hoshi pada hari Kamis (11/01/2024) kemarin. Kedatangan Vren ke tim berjuluk Raja dari Segala Raja itu menjadi pengalaman keduanya untuk memimpin tim Indonesia. 

Ketika pertama kali di Indonesia, Vren merupakan pelatih dari tim Bigetron Alpha namun masih belum mampu membawa tim berjuluk Robot Merah itu meraih performa terbaiknya. Akan tetapi, Vren mengungkapkan bahwa dirinya saat ini telah berkembang dan mulai belajar atas kesalahan yang pernah ia buat sebelumnya. 

Maka, bukan hal yang mengesankan jika Vren mampu membawa tim AP BREN meraih gelar juara MPL PH S12 dan juga gelar juara M5 World Championship. Vren sendiri menjadi tokoh yang sangat penting dalam peningkatan yang dialami oleh Pheww dan kawan-kawan mencapai titik puncaknya.

Vren sendiri mendapatkan julukan sebagai otak jenius yang mampu mengembangkan skill dan keterampilan para pemain di dalam game. Selain itu, Vren juga berhasil membawa pulang medali emas gelas SEA Games 2023 Kamboja, dan IESF WEC 2023 yang berlangsung di Rumania musim lalu.

Mendapatkan empat gelar dalam satu musim tentu menjadi pencapaian yang sangat mengesankan untuk Vren sendiri. Dengan torehan yang sangat mengesankan tersebut, tak heran jika tim sebesar RRQ Hoshi kepincut untuk mendatangkan Vren sebagai Head Coach divisi MLBB dan bekerja sama dengan Zaya.

Vren mengungkapkan bahwa dirinya saat ini telah siap untuk menghadapi MPL ID S13 setelah bergabung bersama RRQ Hoshi dan bersama Coach Zaya serta para pemain muda bertalenta yang haus akan gelar juara untuk mengembalikan performa RRQ Hoshi yang hingga kini masih puasa gelar sejak MPL ID S9 lalu.

By admin