KartRider: Drift Bagi Pemula

Hallo para pembaca game trick, sebagai gamer tentunya kamu tidak asing dengan permainan KartRider: Drift, permainan ini merupakan merupakan game balapan mendatang yang menggunakan go-kart dengan atau melawan pemain lain. Apakah Anda bersemangat untuk mengetahui lebih banyak tentang game ini? Maka Anda berada di tempat yang tepat karena ini adalah panduan KartRider: Drift Bagi Pemula yang dapat Anda gunakan untuk mengetahuinya. Banyak pemain yang menanyakan tanggal rilis KartRider Drift, yang bisa kami katakan adalah pra-registrasi sudah dimulai, dan tanggal rilis KartRider Drift akan segera diumumkan. Namun ketika game tersebut dirilis, Anda perlu mengetahui lebih banyak tentang game tersebut, dan Anda dapat menggunakan panduan pemula ini. Semua detail yang disebutkan dalam panduan ini didasarkan pada versi beta KartRider Drift, dan kami dapat berasumsi bahwa perubahan kecil akan terjadi saat game tersebut dirilis secara resmi. Namun, Anda harus membaca panduan ini dan mempelajari lebih lanjut tentang drifting, kontrol game, mode game, dan banyak hal lainnya untuk memastikan Anda mendapatkan gameplay terbaik. Nah, para pengendara, apakah Anda siap untuk memulai kart Anda dan menantang pemain lawan sambil melakukan drift yang sempurna? Kalau begitu silahkan simak artikel ini ya. 

Baca Juga : Timnas Indonesia Kirimkan 5 Perwakilan Tim Dari Berbagai Divisi di Ajang IESF WEC 2023!

Trik KartRider: Drift Bagi Pemula Untuk Dapatkan Kemenangan

Panduan Permainan KartRider: Drift Bagi Pemula Yang Mau Mahir

Kalian pasti sudah tahu kalau ini adalah game balap kart dengan drifting, sobat game trick disini ketika kalian masuk ke dalam gameplaynya kalian diberikan seperangkat kontrol untuk melakukan kart riding. Kontrol ini membantu Anda mengontrol kart dan membuat Anda memenangkan perlombaan. Namun untuk memenangkan perlombaan, pertama-tama Anda harus mempelajari kontrol permainannya; Jika tidak, segalanya akan menjadi lebih sulit. Di sini, di game ini, tidak ada ikon akselerasi mobil, itu karena mobil Anda berakselerasi secara otomatis dengan sendirinya. Di sisi kiri layar, Anda akan melihat dua ikon berbentuk panah yang menunjuk ke arah berlawanan, kiri dan kanan. Anda harus menggunakan kedua anak panah ini untuk mengontrol kemudi kart. Jika ingin belok kiri, Anda bisa menggunakan panah kiri; Jika ingin berbelok ke kanan, bisa menggunakan tanda panah kanan.

Baca Juga :  Cheat Mortal Kombat

   Ada simbol pedal; Melaluinya, Anda dapat mengambil kembali mobilnya jika mau, dan terdapat ikon drift untuk melakukan drift. Ada juga slot item untuk menyimpan item yang Anda kumpulkan dalam balapan. Ini adalah kontrol utama dalam game yang harus Anda gunakan. Karena ini adalah game seluler, ini adalah permainan kontrol sentuh tetapi jika Anda merasa berbahaya untuk balapan di kart Anda dengan kontrol seluler ini maka sobat game trick dapat memainkan game ini di PC Anda melalui emulator android terbaik LDPlayer 9. LDPlayer 9 memungkinkan Anda menggunakan fitur Pemetaan Keyboard, yang dengannya Anda dapat menetapkan tombol pintas untuk semua kontrol seluler. Setelah selesai, Anda dapat memacu mobil Anda sebaik mungkin karena balapan dengan pintasan keyboard khusus melalui LDPlayer 9 lebih baik daripada balapan dengan kontrol seluler.  Karena ini adalah permainan kart drifting, Anda harus memahami drifting lebih baik sebagai pemula. Jadi, dengan bantuan panduan ini, Anda akan dapat melakukan drift sempurna untuk mencetak skor lebih banyak dan melampaui setiap pemain untuk menjadi raja atau ratu drift. Drifting adalah teknik yang dapat digunakan siapa saja untuk menangani tikungan dan tikungan tajam di trek balap dengan sempurna. Selain melewati tikungan tajam, kamu juga bisa melakukan drift dengan cara berbelok ke kiri atau ke kanan sesuai tikungan sehingga membuat balapan semakin seru.

Yang utama dan paling penting saat sobat game trick melakukan drift, pastikan kalian melakukan drift pada tempat yang tepat, yaitu usahakan jangan melakukan drift pada area track yang lurus, melainkan hanya pada area track yang berkelok. Jika Anda tidak dapat memahami atau memilih di mana Anda ingin melakukan drift untuk mendapatkan drift yang sempurna, Anda dapat mengaktifkan zona drifting melalui pengaturan, dan setelah Anda melakukannya, zona yang cocok untuk drifting akan muncul dengan warna biru. Selain itu, jika Anda tidak menginginkan pengaturan ini, Anda dapat mematikannya, tetapi untuk saat ini, sebagai pemula, sebaiknya gunakan saja. Jadi, yang terakhir, inilah saatnya mempelajari cara melakukan drift dengan sempurna melalui go-kart Anda. Pertama, Anda perlu memeriksa arah kelengkungan yang akan Anda melayang, dan jika kelengkungan berada di sisi kanan, maka Anda perlu mengetuk panah kanan dan mengetuk dan menahan ikon melayang di kontrol permainan secara bersamaan. Jika Anda melakukan ini, seperti yang kami jelaskan di atas, Anda akan mendapatkan hasil drifting luar biasa yang tidak akan menabrak mobil Anda. Jadi, jangan lewatkan kesempatan apa pun; Anda bisa melayang dan mengalahkan lawan Anda.

Baca Juga :  Game Eksklusif PS4: Gamenya Gak Hanya Buat Konsol Lagi, Buat PC Juga Dong!

By admin