Sea of Thieves untuk Xbox dan PC

GAMERKLIK.IDSea of Thieves adalah game eksklusif untuk Xbox dan PC dengan Windows 10 Anniversary Edition atau yang lebih baru. Anda bisa bermain sendiri atau dengan teman-teman dalam tim 2, 3, atau 4 orang. Anda juga bisa bermain dengan orang asing secara online jika Anda tidak memiliki teman yang ingin bermain.

Di dalam game, Anda menjelajahi dunia bajak laut, mencari harta karun, dan bertempur melawan bajak laut lainnya. Anda akan naik kapal dan melakukan perjalanan ke pulau-pulau yang belum terjamah untuk menemukan harta karun tersembunyi. Setelah menemukan harta karun, Anda bisa membawanya kembali ke kota untuk menukarnya dengan emas.

Di Sea of Thieves, Anda harus waspada terhadap pemain lain karena PvP adalah bagian penting dari permainan ini. Bajak laut lain bisa mencoba untuk menyerang Anda dan mencuri harta karun Anda. Anda bisa menggunakan emas yang Anda dapatkan untuk memperbaiki atau memperindah kapal Anda dan untuk membeli senjata untuk mempertahankan diri.

Baca Juga : Eve Penerus Umat Manusia di Stellar Blade

Ketika Anda memulai permainan, Anda harus memilih jenis kapal yang ingin Anda gunakan. Ada tiga pilihan: sekoci, galleon, dan brigantine. Sekoci cocok untuk satu atau dua pemain, galleon cocok untuk empat pemain, dan brigantine cocok untuk tiga pemain.

Setelah Anda memilih kapal, Anda akan muncul di posisi awal, tempat yang aman untuk memulai permainan. Namun, segera setelah Anda keluar dari zona aman, Anda bisa bertemu dengan pemain lain. Anda harus tetap waspada saat menjelajah karena ada kemungkinan Anda akan bertemu dengan bajak laut lain.

Sea of Thieves Safer Seas Server yang Mempertemukan dengan Kru Pemain Lain

Sea of Thieves memiliki opsi bernama Safer Seas, yaitu server pribadi di mana Anda dan kru Anda bisa bermain tanpa takut diserang oleh bajak laut lain. Tapi, ada konsekuensi jika Anda memilih opsi ini, seperti pengurangan imbalan tertentu dan beberapa misi tidak bisa dimainkan.

Safer Seas adalah server di Sea of Thieves di mana Anda tidak akan bertemu dengan kru pemain lain. Musuh yang Anda hadapi adalah musuh komputer seperti kerangka, hantu, dan bos seperti Megalodon. Ini cocok untuk pemain yang tidak suka PvP dan lebih suka fokus pada PvE.   

Untuk memilih Safer Seas, saat Anda memulai permainan, Anda akan diberikan pilihan antara High Seas (server publik) dan Safer Seas (server pribadi). Pilih yang Anda inginkan dan mulailah petualangan Anda! Namun, kemajuan Anda akan dibatasi di Safer Seas.

Ada banyak perbedaan antara dua mode server, yaitu mode pribadi dan mode terbuka. Saat Anda bermain di Safer Seas, Anda akan dikenakan hukuman dengan cara berikut:

  • Anda akan mendapatkan 30% lebih sedikit Emas dari semua aktivitas.
  • Anda juga akan mendapatkan 30% lebih sedikit Reputasi dari semua aktivitas.
  • Anda tidak bisa melampaui Reputasi Level 40 dengan faksi utama dalam mode ini.
  • Anda tidak dapat membawa kapal Anda atau menggunakan Sovereigns di Safer Seas.
  • Anda tidak bisa mendapatkan Kesetiaan untuk Penjaga Keberuntungan atau Pelayan Api.
  • Anda tidak bisa membeli Surat Rekomendasi dari Larinna.
  • Anda tidak bisa menonton Siaran Langsung di Safer Seas.
  • Beberapa uji coba tidak dapat diselesaikan.
  • Anda tidak bisa berbelanja di Toko Athena’s Fortune dan Reaper’s Bones Company.
  • Anda tidak bisa mengakses Status Legenda Bajak Laut atau konten legenda Bajak Laut.
  • Anda tidak bisa memposting peta ke Papan Quest.
  • Anda tidak bisa menjadi Utusan.
  • Guild tidak bisa berkembang di Safer Seas.
  • Benteng Keberuntungan tidak tersedia.
  • Peti dan Bounty Reaper tidak tersedia.
  • Beberapa pencapaian dan piala terkait PvP tidak dapat diselesaikan dalam mode ini.
  • Beberapa harta karun tertentu tidak dapat ditemukan di Safer Seas.

Perjalanan dan Pelayaran

berita game– Anda bisa menyiapkan tiga perjalanan sekaligus, tapi perjalanan itu tidak akan dimulai sampai Anda mengaktifkannya di kapal Anda. Caranya adalah dengan membuka tabel perjalanan di kapal Anda. Setiap orang dalam tim bisa mengusulkan perjalanan dengan menekan tombol yang sesuai di PC atau Xbox dan memilih tujuan perjalanan. Kemudian, anggota tim lain bisa memilih tujuan mereka. Setelah mayoritas memilih, perjalanan akan dimulai. Anda bisa memeriksa persyaratan perjalanan dengan menahan tombol yang sesuai di PC atau Xbox.

Untuk menyelesaikan perjalanan, Anda mungkin harus menggunakan alat. Anda bisa menekan tombol yang sesuai di PC atau Xbox untuk menggunakan alat tersebut. Misalnya, sekop digunakan untuk menggali, sementara lentera digunakan untuk menerangi. Beberapa alat musik juga bisa digunakan, terutama untuk kesenangan di laut. 

Penimbun Emas adalah orang yang menjual peta harta karun. Mereka akan memberi Anda peta dan meminta Anda mencari peti harta karun yang terkubur di pulau-pulau. Setelah Anda menemukan peti, Anda bisa membawanya ke Penimbun Emas di pos terdepan untuk mendapatkan emas.

Peta bisa berbeda-beda. Kadang-kadang, peta akan menunjukkan X di tempat harta karun itu berada. Tapi kadang-kadang, peta akan memberi Anda teka-teki yang rumit. Tapi, apa pun yang ada di peta, Anda harus melihat pelayaran Anda dan pergi ke pulau yang ditunjukkan. Setelah Anda sampai di pulau, Anda harus mencari X atau memecahkan teka-teki, lalu menggali peti dengan sekop.

By admin