Deretan Game Terbaru Paling Ditunggu di Tahun 2024

2024 akan banyak game – game bermunculan. Setidaknya game terbaru ini yang paling dinantikan oleh pecinta game di tahun 2024

tahun 2024 diprediksi akan menjadi tahun yang sangat para pecinta game nantikan, karena akan ada beberapa game terbaru yang akan hadir di tahun 2024 nanti.

Dengan industri game yang semakin berkembang, para penggemar pasti tak sabar untuk mencoba berbagai game terbaru yang akan rilis pada tahun 2024

Game Terbaru Paling Ditunggu di Tahun 2024 

  • Tales Of Kenzera : ZAU

Tales OF Kenzera: ZAU adalah salah satu game underrated dan layak ditunggu pada tahun ini, seperti Ghost OF New Eden. Pada bulan Desember tahun lalu, Abubakar Salim, yang menjadi pengisi suara Bayek dalam game Asassin’s Creed Origins dan juga bintang dalam Raised by Wolves, memperkenalkan proyek yang dia buat sendiri melalui studio Sturgent Studio dan akan diterbitkan oleh Ea.

Game ini merupakan sebuah game side-scrolling dengan konsep klasik yang menjadi proyek yang sangatambisius. Menurut Salim, game ini terinspirasi oleh pengalaman pribadinya kehilangan ayahnya yang sangat mencintai video game. Dengan menggunakan cerita mitologi dari Africa, Salim berhasil menciptakan game ini.

Meskipun design visualnya tidak terlalu istimewa, tetapi tetap menarik. Dalam teaser game ini, terlihat gerakan karakternya yang sangatlancar dan menarik. Pemain juga akan dengan mudah menikmati alur cerita dan gameplay-nya. Tales of Kenzera : Zau telah rilis pada tanggal 23 April untuk konsol Next-Gen, Nintendo Switch dan PC.

  • Warhammer 40K : Space Marine 2

ini merupakan sekuel dari game Warhammer sebelumnya, yang rilis pada tahun 2010 lalu. Fokus Entertainment mengumumkan proyek permainan ini pada tahun 2021 dan pada tahun 2022, trailer pertamanya dirilis. Saat ini, kita masih belum banyak mengetahui informasi mengenai permainan ini.

Baca Juga :  Ludo King, Permainan Papan Menyenangkan Cocok Buat Mengisi Waktu Luang

Focus Entertainment belum memberikan informasi lengkap mengenai cara bermain atau alur cerita yang akan ditampilkan. Namun demikian, pada bulan Agsutus lalu, Focus Entertainment merilis trailer pengumuman di mana para pemain dapat mencobat permainan di server yang telah di sediakan setelah mendaftar di situs resmi mereka.

Awalnya, Warhammer 40K : Space Marine 2 dijadwalkan untuk rilis pada musim dingin 2023. Kabar ini diumumkan selama Summer Game Fest. Namun, pada bulan November, Focus Entertainment mengumumkan penundaan perilisan game ini hingga bagian kedua tahun 2024. Kabarnya, game ini akan rilis pada tanggal 9 September 2024

  • Dragon’s Dogma 2

Dragon’s Dogan 2 adalah salat satu game terbaru yang paling penggemar nantikan pada tahun 2024 dan telah menjadi harapan para penggemar game pertamanya. Ini adalah kelanjutan yang telah lama penggemar nantikan sejak tahun 2012. Tidak banyak informasi tentang Dragon’s Dogma 2 sendiri kerena Capcom belum mengungkapkan banyak informasi tentang game ini.

Namun, ada satu informasi penting yang membuat penggemar penasaran yaitu ukuran peta Dragon’s Dogma 2 kabarnya empat jali lebih besat dari game sebelumnya. 

Selain itu, terdapat jug aperbaikan pada beberapa elemen ecil dalam game pertam. Berdesarkan siaran langsung pada bulan November lalu, akan ada kelas baru dalam game ini, yaitu The Trickster. 

The Trickers adalah kelas rogue dasar yang dilengkapai dengan beberapa fitur tambahan. Mereka kemungkinan akan menggunakan trik khusus untuk memaksa musuh berhadapan dengan diri mereka sendiri. Dragon’s Dogma 2 telah rilis pada tanggal 20 Maret 2024 untuk platform Next-Gen dan PC. 

By admin