Rekomendasi Game PS5 – Playstation 5 menjadi konsol game yang sangat populer untuk saat ini. Tak mengherankan karena konsol ini menyediakan beragam permainan terbaik yang asik dan seru untuk kamu mainkan. Tapi, yang membuat konsol ini lebih keren ialah adanya berbagai permainan eksklusif yang hanya dapat digunakan di PS5.

 

Mulai dari genre aksi sampai petualangan, game eksklusif konsol ini mempunyai banyak genre yang dapat kamu mainkan sesuai selera. Jadi, apabila berminat untuk membeli PS5 serta mengetahui sederet game PS5 terbaik yang layak dicoba, dalam ulasan kali ini kamu akan membagikan beberapa permainan eksklusif yang harus kamu mainkan.

Sederet Rekomendasi Game PS5 Terbaik yang Wajib Dicoba

Dengan demikian, kamu dapat memaksimalkan sepenuhnya PS5 sekaligus merasakan sensasi bagaimana rasanya memainkan game yang bahkan belum pernah dirasakan sebelumnya. Oleh karena itu, yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

  • Rekomendasi Game PS5 – God of War: Ragnarok

Rekomendasi Game PS5 - God of War: Ragnarok

Game buatan Santa Monica Studio satu ini adalah series God of War yang diluncurkan pertama kali pada 2018. Dalam game ini, kamu akan mengikuti kisah perjalanan Kratos beserta putranya bernama Atreus untuk melawan kekuatan mutlak ragnarok, yakni bencana alam mitologi Nordik. God of War: Ragnarok mempunyai kualitas desain dan grafis yang begitu memukau, kemudian detail karakter serta beragam makhluk mitologi juga terlihat indah.

Baca Juga : Game Transformer PS4 Terbaru dan Game Transformer Terbaik Sepanjang Masa

Selain itu, gameplay game ini juga tergolong kokoh. Untuk pertempuran menegangkan dan intens, kamu akan dihadapkan dengan berbagai opsi senjata terbaru yang mempunyai skillnya masing-masing dan bisa dipakai Kratos beserta putranya agar mampu mengalahkan semua musuh.

  • Rekomendasi Game PS5 – Ratchet & Clank: Rift Apart

Daftar game PS5 terbaik selanjutnya ialah sekuel Ratchet & Clank [2016] yang mengambil konsep di alam semesta paralel. Game ini mempunyai kisah yang dipusatkan kepada karakter Ratchet dan Clank, mereka terpisah karena insiden yang mampu memecah dunia jadi beberapa dimensi.

Baca Juga :  Seru Abis! Bermain PS4 Lego Games Bikin Kamu Ketagihan

Selain itu, Rift Apart ditambah lagi dengan sejumlah fitur baru misalnya pemakaian senjata baru dan perpindahan antar universe yang terlihat sangat mengesankan. Permainan ini juga sangat asik dan seru, kamu bisa mengendalikan Ratchet, Clank, serta peran lainnya bernama Rivet agar bisa menjelajahi beberapa dimensi berbeda, mengumpulkan item update senjata sekaligus bertarung menghadapi musuh tangguh.

  • Horizon Forbidden West

Alur kisah Horizon Forbidden West ini fokus kepada Aloy, yakni pemburu kuat yang sedang mencaritahu alasan kematian mesin besar di daerahnya. Tapi supaya bisa menemukan alasan itu, dia diharuskan mengitari area berbahaya, menyelesaikan quest, serta menghadapi mesin yang kekuatannya sangat berbahaya.

Seperti pada seri sebelumnya, lingkungan dan grafis di salah satu game PS5 terbaik ini cukup mengesankan. Detail karakter dan lingkungan yang dibuat pun juga tergolong realistis. Terlebih lagi ada fitur anyar layaknya terbang dan menyelam yang akan memberikan sensasi baru kepada pemain saat menjelajahi game ini.

  • Gran Turismo 7

Gran Turismo 7 merupakan simulasi balap yang selalu ditunggu jadwal perilisannya oleh seluruh fans game balap mobil. Pasalnya, disini kamu akan dimanjakan oleh gameplay dan grafis yang begitu realistis sehingga menawarkan pengalaman mengemudi mobil balap untuk pemain. Game ini mempunyai kualitas grafis terbaik. Selain itu, Gran Turismo 7 juga menyediakan detail mobil serta keadaan sekitar yang terlalu realistis. Bahkan efek cuaca layaknya salju dan hujan dibuat dengan sempurna, sehingga dapat membuat gameplaynya lebih menyenangkan.

Gran Turismo 7 memberikan kontrol responsif dan presisi, sehingga kamu bisa menyesuaikan kontroler yang dipakai untuk memperoleh sensasi balap mobil lebih realistis.

  • Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Rekomendasi game PS5 terbaik selanjutnya yang layak kamu coba ialah “Marvel’s Spider-Man Miles Morales”. Game satu ini menunjukkan karakter bernama Miles Morales yang menjadi pengganti Peter Parker sekaligus memberikan pengalaman sebagai pahlawan super yang memiliki kekuatan laba-laba.

Baca Juga :  Gаmе Оnlіnе Mеnghаѕіlkаn Uаng Yang Sedang Trand

Nah, salah satu yang sangat menonjol dalam game ini ialah dalam grafisnya yang begitu memukau. Disini kota New York terlihat sangat realistis serta efek cuaca yang ditawarkan membuat gameplay jadi lebih menarik. Permainan dalam game ini juga sangat menantang dan seru karena kehadiran beberapa variasi quest yang wajib diselesaikan oleh semua pemain, baik dari quest utama, tantangan, hingga sampingan.

  • Hogwart Legacy

Menjadi game pertama yang memiliki latar dunia Harry Potter dalam lebih dari 10 tahun. Game ini mempunyai latar satu abad sebelum sosok Harry Potter masuk ke Hogwars, serta memungkinkan pemain membuat para penyihir ataupun penyihirmu sendiri, lalu disortir ke Hogwarts, lalu memulai petualangan yang melibatkan goblin, naga, hingga penyihir jahat.

Narasi utamanya bakal sangat menarik sekali untuk fans Harry Potter serta pertarungan dengan menggunakan mantra juga terlihat menarik. Tapi, Hogwarts sendiri yang jadi bintang utama. Kastil bangunan dibuat ulang dengan detail tidak main-main. Tidak hanya itu, game satu ini memberikan dunia lebih luas agar bisa dijelajahi.

Demikianlah tadi sederet game PS5 terbaik yang layak kamu coba. Untuk yang sudah mempunyai konsol PS5, beberapa game di atas dijamin mampu menawarkan sensasi bermain yang sangat seru. Selamat mencoba!

By admin