Geek Fam Indonesia

Terdapat beberapa pemain dari tim Geek Fam Indonesia divisi MLBB atau Mobile Legends: Bang Bang yang sudah dapat memperkirakan seberapa kuat tim lawan, yakni Bigetron Alpha setelah tampil di ajang International Esports Federation atau IESF WEC 2023 kemarin.

Ungkapan Player Geek Fam Indonesia terhadap Bigetron Alpha!

Beberapa player dari Geek Fam ID diketahui telah mengisi sebuah acara talkshow yang diadakan oleh salah satu kanal Youtube untuk menjelaskan mengenai kekuatan yang dimiliki oleh Bigetron Alpha setelah menjadi runner up di ajang IESF WEC 2023. Beberapa player yang dimaksud adalah Cadera, Baloyskie, Nnael, serta ABOY.

Sesuai dengan yang sudah kita ketahui bersama, Bigetron Alpha memang sedang dalam keadaan yang kurang baik sejak pekan ke-5 Mobile Legends: Bang Bang Professional League atau MPL Indonesia Season 12. 

Sebelum berangkat ke Rumania untuk membela Timnas Indonesia di Ajang IESF WEC 2023, skuad yang diisi oleh Moreno, Vynnn, Super Kenn, Saken, Xorizo dan Kyy telah tumbang dari tim Alter Ego dan Geek Fam.

Ditambah lagi, pasukan dari Coach Aldo ini juga gagal untuk meraih medali emas yang sebelumnya berhasil dibawa ke Tanah Air pada tahun 2022 kemarin dan juga gagal meraih gelar juara di ajang internasional untuk pertama kalinya setelah tumbang dari Timnas Filipina.

Baca Juga: Mobile Legends: Bang Bang, Bigetron Alpha Promosikan Goldlaner Baru. Siapakah Dia?

Mengetahui kurang bagusnya hasil yang didapatkan pada ajang IESF WEC 2023 kemarin, tim berlogo Robot Merah itu harus segera kembali ke Indonesia untuk berjuang kembali di MPL ID Season 12 pekan ke-6.

Dalam acara Talkshow tersebut, Cadera dan Baloyskie menjelaskan bahwa setelah melihat beberapa pertandingan yang dilewati oleh Bigetron Alpha seperti sebuah tim yang belum utuh. Dengan kata lain, mereka beranggapan bahwa Super Kenn dkk masih belum mendapatkan chemistry dalam sebuah tim yang membuat mereka belum mendapatkan performa terbaik mereka.

Baca Juga :  Daftar Game PS5 Rilis 2024

Disisi lain, Nnael memberikan komentar yang serupa seperti yang diungkapkan oleh Caderaa, dimana para pemain Bigetron Alpha ini masih belum mendapatkan chemistry. Meski begitu, para pemain Geek Fam ini berharap kepada seluruh pemain Bigetron Alpha untuk segera bangkit dan cepat reset dari keterpurukan mereka.

Para pemain Geek Fam yang hadir dalam acara talkshow tersebut menambahkan, jika para pemain Bigetron ini tak segera bangkit dari keterpurukan yang dialami oleh Saken dan kolega, maka mereka tidak akan dapat melaju ke babak playoff. 

Hal itu dikarenakan, tim Robot Merah itu pada awal Season sempat menunjukkan kualitasnya setelah menempati peringkat kedua klasemen sementara  dan setelah itu harus merosot turun. Kekalahan demi kekalahan terus mereka alami hingga saat ini berada di kondisi yang kurang baik.

Baloyskie menjelaskan bahwa Bigetron Alpha kerap terlihat kesulitan ketika tampil di ajang IESF WEC 2023 saat menghadapi tim yang tak terlalu kompetitif. Pastinya, dengan penurunan performa ini memberikan dampak tersendiri terhadap para pemain. 

Berbanding Terbalik Dengan Geek Fam Indonesia

Mengetahui penurunan performa yang ditunjukkan oleh Bigetron Alpha, para pemain dari Geek Fam ID ini menilai apa yang dialami oleh Bigetron Alpha ini berbanding terbalik dengan Geek Fam. Cadera dan kolega pada pekan ke-5 kemarin menjadi salah satu tim yang patut untuk diperhitungkan setelah berhasil meraih kemenangan sempurna di setiap pertandingan.

Ketangguhan dari Geek Fam ini terbukti setelah mendapatkan kemenangan telak atas tim berjuluk Robot Merah dan juga mampu mempermalukan tim yang belum lama ini berhasil meraih gelar juara di ajang MSC 2023 kemarin, yakni Onic Esports dengan skor akhir 2-0.

Baca Juga :  Deretan Game Horor Terbaik di Steam

Dengan keberhasilan yang mereka raih pada pekan kelima itu tentu memberikan dampak positif terhadap para pemain terutama kepercayaan diri di setiap pertandingan. Bahkan, Geek Fam sendiri menjadi salah satu pesaing para pemuncak klasemen sementara , yakni Onic Esports dan juga RRQ.

Peluang yang mereka miliki tentunya terbuka dengan cukup besar untuk mendapatkan satu tiket melaju ke babak Playoffs. Menempati peringkat ketiga klasemen sementara di ajang MPL ID S12, menjadi salah satu motivasi terkuat untuk Nnael dkk terus memberikan penampilan terbaik mereka.

Meski begitu, para pemain dari Geek Fam ini juga harus segera mempersiapkan diri mengingat pada pekan ke-6 MPL ID S12 akan menjamu tim kuat lain yang berjuluk Macan Putih alias Evos Legends. Menghadapi Evos Legends sepertinya tidak akan berjalan dengan mudah, mengingat, tim Macan Putih ini diperkuat para pemain peraih gelar juara IESF musim lalu.

Pertandingan yang mempertemukan Geek Fam kontra Evos Legends merupakan salah satu pertandingan akbar pada pekan ini dan yang pasti layak untuk dinantikan siapakah yang akan keluar sebagai pemenang. Apakah tim dari Geek Fam? Atau justru milik Evos Legends?

By admin